cara membuat kentang goreng renyah dan lezat

 Sesudah tadi kita sharing Resep Kroket Kentang Isi Ayam Khusus oleh kesenangan yang mengagumkan, saat ini kita bakal berbagi resep lezat yang lain yakni Resep Kentang Goreng yang krispi Ala KFC. Jika telah pernah rasakan kelezatan besutan Kentang Goreng di KFC, pasti bakal ketagihan. Rasakentangnya yang gurih, luarnya krispi, dalamnya lembut sungguh menjadikan kita menginginkan mengkonsumsinya sekali lagi serta sekali lagi. Apa bila kita beli Kentang Goreng di KFC pasti bakal ditawari oleh berukuran yang small, medium, atau big oleh tarif bandrol yang tidak sama juga, belum sekali lagi bandrol yang tercantum belum termasuk juga pajak PPN berkapasitas 10% besutan bandrol makanan yang kita pesan. Jadi bila uangnya pas-pasan mending janganlah makan atau jajan di sana, sebab walau terjangkau namun sebab makanannya enak semuanya takutnya jadi ketagihan serta akhirnya jadi mahal.

Besutan selanjutnya kalian cemas serta bimbang menginginkan mengonsumsi Kentang Goreng KFC namun kocek terbatas mendingan bikinnya sendiri dirumah. Menjadikan Kentang Goreng Ala KFC sendiri berbarengan orang terkasih pasti unggul mengasyikkan. Bahan serta sistem membuatnya tak sulit. Didalam zonamakan. blogspot. com kita bakal membahas Resep Kentang Goreng komplit oleh trik-trik Ala KFC kepada kalian. Terkecuali enak, camilan Kentang Goreng pula sehat sebab Kentang memiliki kandungan zat karbohidrat yang lumayan tetras yang bisa menukar nasi, maka untuk beberapa orang yang tengah melakukan diet unggul elegan makan camilan ini tanpa ada makan nasi atau demikian sebaliknya, yang utama tak mengonsumsi nasi serta kentang dengan cara berbarengan.
Resep Kentang Goreng
Segera saja lihat bagaimana step by step Langkah Menjadikan Kentang Goreng Ala KFC yang bakal kita bahas berikut ini. Kumpulkan semuanya bahan serta alat yang diperlukan kepada menjadikan Kentang Goreng. Silakan lakukan dengan cara segera dengan Resep Kentang Goreng di bawah ini ini.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kentang goreng renyah
Langkah Menjadikan Kentang Goreng :

Rebus air yang lumayan banyak (sampai bisa merendam semua kentang yang sudah Kalian potong-potong tadi), input bawang putih serta garam.
Sesudah mendidih rebus kentang sebentar saja (5 menit atau tak hingga masak atau seperempat masak saja).
Angkat kentang yang sudah di rebus, tiriskan. Segera input ke air es biarlah sepanjang 5 menit, tiriskan sekali lagi.
Gulirkan kentang di atas tepung maizena serta diamkan (tepung maizena bakal menyerap kandungan air dalam kentang)
Goreng kentang 1/2 masak oleh minyak yang banyak sampai kentang terendam. Angkat serta tiriskan. Biarlah sampai suhunya normal (tak panas sekali lagi). Taruh sebentar di almari es (freezer).
Panasi minyak goreng yang lumayan banyak sampai bisa merendam kentang waktu digoreng.
Sesudah minyak betul-betul panas, kecilkan apinya, goreng kentang sampai masak serta berwarna kuning kecokelatan. Kentang goreng siap disajikan.

0 Response to "cara membuat kentang goreng renyah dan lezat"

Posting Komentar