cara membuat brownies pisang lembut

 Ini ke-2 kalinya saya menjadikan brownies pisang yang resepnya saya adapatasi baca : contek besutan mbak Endang JTT. Walau semestinya brownies ini dikukus, hanya saya ingin nyobain versus panggangnya, akhirnya nyatanya keduanya sama enak. Malahan versus panggangnya ini serupa banget serupa cake yang senantiasa menjadikan saya ketagihan : Rich & moist chocolate banana bread. Nyaris tidak terdapat perbedaan, terkecuali yang menjelaskan brownies ini terdapat taburan kacang mete di atasnya, sementara itu banana bread yang saya maksud diatas, mempunyai potongan coklat yang melimpah di dalamnya. Selebihnya, keduanya begitu serupa, besutan sisi rasa ataupun struktur, rich and moist....

Nah itu dia pengantar kepada resep kesempatan ini yah pirsawan. Sekalian saya ingin sedikit ber-apology. *bahasa apa cobalah.. ber-apalogy... soalnya terakhir keadaan saya tengah sedikit sibuk-sibuknya jadi rupanya bakal terdapat jeda memposting resep. Bukannya malas, hanya terdapat ada banyak hal yang mengambil alih saat serta tenaga kita dirumah maka mesti konsentrasi dahulu, sekurang-kurangnya kepada satu hingga dua minggu ke muka. Syukur-syukur jika umpamanya, di sela-sela aktivitas saya itu, tetap dapat apdet. Namun sepertinya terakhir konsentrasi jadi pecah ke mana-mana jika masalahnya belum beres. Jadi berharap maklum jika mendadak kaclep, semoga rekan-rekan yang lain tetep rajin sharing misal umumnya yah...

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat brownies pisang
Langkah menjadikan :

Panasi oven, set di suhu 180'C.
Sediakan loyang, beri oleh margarin, taburi tepung terigu atau alasi oleh kertas minyak.
Sediakan mangkok, masukan tepung terigu, coklat bubuk, aduk rata. Sisihkan.
Tim DCC serta margarin sampai meleleh, sisihkan
Kocok telur oleh gula sampai mengembang serta berwarna pucat, lalu input pisang, aduk rata. Berikan kombinasi tepung terigu, dan coklat serta margarin yang sudah dilelehkan. Aduk sampai rata. Tuang adonan kedalam loyang, ratakan permukaannya. Taburi kacang mete yang telah dicincang terlebih dulu. Input kedalam oven yang sudah dipanaskan, panggang sepanjang belum unggul 25 menit oleh api 180'C atau sampai masak.

0 Response to "cara membuat brownies pisang lembut"

Posting Komentar