Resep Cara Membuat Tumis Jantung Pisang Nikmat dan Mudah

 Menu tumis jantung pisang sepertinya telah tak asing sekali lagi serta berawal di kenal beberapa orang, namun tahukah kalian apa resep tumis jantung pisang? Selanjutnya dasarnya resep besutan makanan ini begitu gampang kepada di buat. Bahan intinya telah tentu jantung pisang. Kepada temukan jantung pisang juga bukanlah hal yang susah. Semula, jantung pisang tidak sering digunakan dengan orang. Walau sebenarnya bahan yang sering kali disangka yang menjadi limbah ini dapat di proses jadi makanan yang lezat. Apa bila kalian penasaran, di bawah ini ini merupakan langkah mengolahnya.

Untuk bahan-Bahannya bisa lihat disini resep tumis jantung pisang

Langkah Menjadikan Tumis Jantung Pisang

Kesempatan ini resep tumis jantung pisang bakal memproses jantung pisang oleh memakai bumbu khas yang nikmat. Ditanggung dapat menjadikan kalian yang nyobain ketagihan.
Resep Tumis Jantung Pisang

Terlebih dulu rebus jantung pisang sampai lunak. Namun jangan pernah menyingkirkan struktur yang kenyal. Sesudah di rebus, angkat serta potong memanjang oleh berukuran sesuai sama selera kalian. Lalu sisihkan.
Sediakan wajan, lalu panasi mentega atau margarin sampai meleleh.
Tumis bumbu yang telah dihaluskan sampai harum.
Masukan serai serta daun jeruk, lalu tumis sekali lagi sampai harum.
Berikan jantung pisang yang telah di rebus serta dipotong-potong, berbarengan oleh cabai rawit. Lalu aduk sekali lagi semua hingga rata.
Masukan garam serta lada putih bubuk, lalu aduk sekali lagi hingga tercampur rata. Masak sampai masak, kemudian matikan kompornya.
Susun tumis jantung pisang diatas piring. Tumis jantung pisang juga siap kepada disajikan.

Tak diperlukan saat lama kepada menjadikan masakan yang satu ini. Janganlah lupa kepada menyajikan tumis jantung pisang oleh nasi putih hangat. Sekianlah resep tumis jantung pisang, mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi kalian semuanya.

0 Response to "Resep Cara Membuat Tumis Jantung Pisang Nikmat dan Mudah"

Posting Komentar