Cara Membuat Kepiting dengn resep cita rasa nusantara

 kepiting saus tiram ~ Beberapa orang yang hoby makan kepiting tetapi cuma ada banyak saja yang berani masak kepiting dirumah, argumennya mungkin saja sebab masak kepiting itu nampak repot, walau sebenarnya banyak lho modifikasi resep kepiting saus tiram yang bumbu serta langkah masaknya di buat begitu mudah jadi pemula meskipun dapat cobany sendiri dirumah.
Resep Masakan Kepiting Saus Tiram Rasa Elegan yang Mudah
Makan kepiting di rumah makan seafood sepertinya nikmat namun bandrol satu porsinya itu lho selangit. Kepada penghematan kenapa tak menjadikan seafood dirumah, kerjakan oleh lihat resep masak kepiting saus tiram di bawah ini.
Bumbu halus :

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->> Cara Membuat Kepiting

resep-kepiting-lada-hitam-masakan-lezat


Panduan memasak kepiting saus tiram yang mana kunci intinya terdapat selanjutnya bumbu yang dihimpun sebelumnya dihaluskan oleh menggunakan jus.

5 siung bawang merah
6 buah cabai merah
3 siung bawang putih
2 cm jahe
Langkah menjadikan :

Langkah memasak kepiting saus tiram itu oleh menumis bumbu yang telah dihaluskan hingga aromanya harum. Berikan saus tiram, saus sambal, saus tomat serta bahan yang lain sebelumnya aduk hingga bumbu tercampur rata. Janganlah lupa cicipi rasa-rasanya.
Masukan kepiting rebus serta aduk hingga rata.
Masak sebentar anyar berikan air serta masak sekali lagi hingga airnya mengental, bumbu saus tiramnya meresap selanjutnya kepiting.
Hidangkan kepiting saus tiram yang tetap panas oleh makanan pendamping.

Tersebut resep masakan kepiting saus tiram tak susah misal bayangan Kalian bukan? rumah makan saja dapat memasak seafood ini sepanjang

0 Response to "Cara Membuat Kepiting dengn resep cita rasa nusantara"

Posting Komentar