cara membuat perkedel tempe

Hayo siapa yang tidak sukai oleh perkedel? Makanan khas Tanah air ini hampir bisa disebut disenangi siapapun. Umum di buat besutan kentang serta jadikan lauk kepada makan.

Bahan-bahan selengkapnya baca di -->> Cara Membuat Perkedel

perkedel-tempe

Bila sampai kini anda merasakan perkedel kentang buatanmu bebrapa umum saja, anda dapat cobalah resep pembuatan perkedel di bawah ini ini. Rasa-rasanya renyah serta enak. Pas banget untuk kamu yang menginginkan menjadikan perkedel oleh rasa yang tidak sama.

Penasaran kan? Yuk saksikan segera langkah buatnya berikut ini.

Kepada langkah bikinnya, ikuti cara di bawah ini.

Potong kentang oleh berukuran 2x3cm. Sebelumnya goreng kentang hingga masak. Anda dapat tusuk oleh menggunakan garpu kepada tahu apakah kentang yang anda goreng ini telah masak atau belum. Bila kentang gampang ditusuk, itu berarti kentang telah masak serta anda dapat tiriskan.
Sebelumnya anda dapat haluskan bawang putih, garam, merica, dan bawang goreng. Tempatkan bumbu ini di mangkok.
Haluskan pula kentang yang telah anda goreng.
Lalu masukan kentang yang telah diuleg ke bumbu halus. Masukan seledri. Cobalah cicipi kepada rasakan rasa-rasanya telah cocok.
Bila di rasa telah enak, anda dapat buat adonan perkedel oleh bentuk bulat sedikit pipih. Buat misal berukuran perkedel selanjutnya biasanya.
Celupkan perkedel ini ke putih telur, sebelumnya goreng.
Agar perkedel tidak gampang mudah hancur, janganlah terus-terusan membolak-balik perkedel di penggorengan serta pula janganlah simpan adonan perkedel sangat banyak.

Bila telah berwarna kecoklatan, anda dapat tiriskan.

Perkedel yang enak ini juga siap kepada dihidangkan. Anda dapat hidangkan waktu tetap hangat. Rasa-rasanya enak serta terdapat kriuknya.



0 Response to "cara membuat perkedel tempe"

Posting Komentar