Resep Cara Membuat Dodol Pisang Sederhana Enak dan Lezat

Siapa yang tidak kenal dodol? Mungkin saja di dari kalian pernah nyobain dodol paling terkenal di Tanah air, yakni Dodol Garut! Ya..., kue tradisional khas Nusantara ini adalah panganan manis yang banyak disenangi dengan beragam generasi. Malahan banyak turis lokal dan mancanegara yang liburan di Tanah air pulang ngangkut kue dodol ke negerinya yang menjadi oleh-oleh kepada teman

Bahan-bahan selengkapnya baca di -->> Resep Cara Membuat Dodol


Resep Dodol Pisang Enak Lezat


dekat serta familinya. Bahan paling utama pembuatan kue dodol selanjutnya biasanya merupakan tepung ketan oleh kombinasi santan kelapa serta gula merah yang dimasak selanjutnya wajan besar di kisaran 5 jam.
Tetapi, tingginya kreatifitas orang-orang Tanah air dalam soal kuliner, jadikan terwujudnya bermacam type camilan dodol, misal dodol durian, dodol nangka, dodol rumput laut, dodol salak, serta lain sebagainya termasuk juga dodol memiliki bahan kulit buah pisang.
Dodol Kulit Pisang merupakan satu diantara inovasi panganan semi basah oleh kandungan gula tetras maka bisa awet 2-3 bulanan. Kekhasan bahan serta cita rasa-rasanya jadikan aktivitas pembuatan dodol memiliki bahan kulit pisang yang menjadi satu diantara alternatif usaha yang lumayan mungkin menghadirkan pendapatan yang lumayan. Kenapa disebutkan mungkin? Hal semacam ini dilandasi dengan banyak orang yang sukai oleh kue ini, sesaat sistem membuatnya sedikit lama serta melelahkan maka tidak sering yang ingin bikinnya sendiri dirumah, serta selanjutnya pada akhirnya mereka unggul pilih beli di toko atau warung supaya unggul praktis, apa sekali lagi bahan yang unik pasti buat beberapa pelanggan jadi unggul penasaran kepada membelinya.

Bagaimana resep langkah menjadikan kue dodol kulit pisang? Silakan di baca uraian di bawah ini!

0 Response to "Resep Cara Membuat Dodol Pisang Sederhana Enak dan Lezat"

Posting Komentar