cara membuat sambal tomat goreng sederhana


 Apakah Kalian adalah salah seseorang yang suka oleh selera pedas?. Kata pedas umumnya sama oleh cabai atau sambal. Selanjutnya kesempatan ini kita bakal menerangkan langkah menjadikan sambal tomat goreng yang enak serta maknyos. Rasa sambal tomat ini enak sekali jika dikonsumsi berbarengan nasi putih atau yang menjadi rekan lalap malahan yang menjadi saus ikan goreng serta lain sebagainya. "Cara Menjadikan Sambal Tomat Goreng Enak" ini sangat gampang dan bahan yang dibutuhkan kepada bikinnya begitu gampang diperoleh. Jadi besutan itu Kalian mesti coba bikinnya sendiri dirumah Kalian. Di bawah ini merupakan penuturannya serta selamat memerhatikan.
Untk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat sambal tomat
sambal tomat

Langkah Menjadikan Sambal Tomat Goreng Enak :

Bersihkan semuanya bahan hingga bersih lalu sisihkan.
Panasi minyak goreng lalu tumis bawang merah serta bawang putih hingga wangi. Berikan cabai rawit, cabai merah, tomat serta terasi. Goreng hingga semuanya bahan jadi layu serta air tomatnya surut. Angkat serta sisihkan.
Sediakan ulekan atau cobet. Tuang semuanya bahan yang sudah digoreng lalu masukan garam, gula serta penyedap rasa. Ulek semuanya bahan hingga halus atau pula dapat sedikit kasar (bisa sesuai oleh selera Kalian semasing).
Hidangkan "Sambal Tomat Goreng Enak" ini kepada pelengkap menu makan Kalian.

Bagaimana gampang kan "Resep serta Langkah Menjadikan Sambal Tomat Goreng Enak" nya. Sambal Tomat goreng ini begitu enak jika jadikan yang menjadi menu plengkap atau pasangan lalapan Kalian. Kalian pula bisa memakai sambal tomat goreng ini yang menjadi saus ikan atau daging ayam goreng. Kepada cabainya bisa sesuai oleh selera Kalian. Sekianlah "Resep serta Langkah Menjadikan Sambal Tomat Goreng Enak" mudah-mudahan resepnya bisa memberi faedah serta ide kepada resep masak Kalian. Selamat coba resepnya serta mudah-mudahan sukses.

0 Response to "cara membuat sambal tomat goreng sederhana"

Posting Komentar