resep es teler biji delima spesial lezat

 Mendengar nama sajian fresh satu ini mungkin saja kalian telah hafal oleh rasa-rasanya, yap es teler adalah satu diantara sajian fresh oleh kombinasi dari buah, lalu es serut bersama susu yang kental serta manis. Menu yang nikmat serta fresh, pas buat jadikan menu buka puasa atau menu takdjil.

Sajian ini sepertinya lumayan gampang diburu, terlebih untuk kalian yang hidup didaerah perkotaan yang bakal terdapat sangat banyak pedagang-pedagang es teler keliling. Kepada kalian yang menginginkan menghidangkanya di rumah, kesempatan ini kita menginginkan mengajak kalian kepada berkreasi kepada menjadikan resep es teller yang di gabung oleh biji delima. Kepada itu mari kita lihat liputan resep es teler biji delima manis fresh berikut ini.
resep-es-teler-biji-delima
Bahan-bahan ;
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep es teler biji delima
Cara praktis kepada menjadikan Es Teller Biji Delima :

Cara perdana buat terlebih dulu biji delima oleh langkah masukan bengkuang yang sudah dipotong dadu dalam satu wadah.
Lalu campur oleh pewarna makanan yang berwarna merah. Biarlah sepanjang belum unggul 15 menit.
Apa bila telah guling – gulingkan di dalam wadah yang diisi tepung sagu, sembari selalu diaduk sampai benar – benar terlapisi prima.
Tuang air bersih dalam panci, lalu rebus sampai mendidih.
Masukan biji delima yang sudah di buat serta biarlah sampai terapung dan masak. Angkat serta tiriskan dulu lalu siram oleh air yang dingin serta sisihkan dulu.
Selanjutnya buat saus santanya oleh memasukkan santan kelapa, pasta vanilla, serta garam ruang sembari selalu diaduk sampai tercampur rata.
Masak selalu sampai mendidih sebelumnya angkat serta biarlah dingin di dalam suhu ruang. Sisihkan.
Buat saus gulanya oleh memasukkan gula pasir, air bersih dan daun pandan sembari diaduk sampai gula larut. Angkat serta biarlah dingin di dalam suhu ruang.
Ambillah gelas saji sebelumnya masukan avocado, nangka, kelapa muda serta merah delima kedalamnya.
Berikan es serut dan kucuri oleh susu kental manis putih.
Usai serta siap kepada disajikan.

Demikian berita besutan kita kesempatan ini dalam hal Langkah Menjadikan Es Teler Biji Delima Fresh Manis. Terima kasih sudah memerhatikan penjelasan kita sampai selesai serta mudah-mudahan berita ini berguna kepada kalian semuanya.

0 Response to "resep es teler biji delima spesial lezat"

Posting Komentar