resep oseng tempe lezat mantap

 Oseng tempe kacang panjang merupakan satu diantara menu masakan yang lumayan banyak di gemari dengan kebanyakan orang, sebab masakan ini rasa-rasanya begitu enak pula lezat. Tak cuma itu saja masakan ini pula sehat kepada di mengkonsumsi, sebab memiliki bahan sayuran serata vitamin serta protein nya tetras bukanlah saja besutan kacang panjang, namun besutan tempe pula vitmin serta proteinnya lumayan tetras kok. Makanan ini memiliki bahan intinya merupakan temped an kacang panjang, yang sepeti di judulnya, itu lah bahan intinya yang menjadikan masakan ini jadi nikamat, dan bumbu-bumbu nya yang menjadikan masakan ini jadi begitu lezat serta pula tersasa jadi lengkap ini masakanan.

Oseng tempe kacang panjang mungkin di menjadikan menu masakan mingguan malahan kepada di menjadikan menu makan harian, sebab langkah bikinnya lumayan mudah sekali dan beberapa bahan nya pula tak susah kepada kalian peroleh pula harga nya beberapa bahan nya tak menjadikan dompet kalian jadi kebobolan. Oleh bandrol yang lumayan terjangkau kalian telah dapat memperoleh beberapa bahan menu masakan yang begitu enak ini, kalian dapat jumpai bahan nya di pasaran paling dekat kalian, namun jika ingin yang hingyenis serat yang berih kalian mungkin mencari di super market. Kepada kalian yang ingin cobalah menjadikan oseng tempe kacang panjang, atau sebatas menginginkan coba oleh rasa-rasanya. Kalian lumayan saja saksikan dibawah sini merupakan resep dan langkah menjadikan oseng tempe kacang panjang.
Cara Membuat Oseng Tempe Cakang Panjang
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep oseng tempe
Beberapa langkah pembuatan oseng tempe kacang panjang :

Kepada cara yang perdana, kalian dapat memanaskan minyak goreng selanjutnya wajan, sebelumnya bawang putih, bawang merah, lengkuas, daun salam, cabe hijau, cabe merah, dan cabe rawit di tumis terlebih dulu sampai keluarkan aroma yang lumayan harum.
Selalu di input tempe serta pula kacang panjang sebelumnya di aduk sampai jadi rata.
Di berikan garam, kecap manis, gula pasir, serta pula merica bubuk, sebelumnya di tuang air selalu di aduk rata.
Di masak sampai jadi masak pula meresep bumbunya. Di angkat.
Oseng tempe kacang panjang telah siap di hidangkan.

Gampang kan langkah menjadikan masakan ini, kalian lumayan keluarkan cost tak sangat banyak serta kalian dapat segera memperoleh masakan yang begitu enak pula lezat.

0 Response to "resep oseng tempe lezat mantap"

Posting Komentar