resep kue cubit red velvet manis dan empuk

 Bentuk mini oleh penampilan unik dan aromanya yang khas merupakan jajanan terkenal besutan kue panggang diberi nama kue cubit. Kue manis memiliki tekstur empuk ini di buat oleh beragam pilihan besutan berawal yang original, bubble gum, coklat hingga greeen tea. Pilihan lain yang pula banyak disenangi besutan kue cubit merupakan kue cubit red velvet.

Ciri-ciri yang nampak terang selanjutnya pilihan kue cubit ini merupakan kombinasi pewarna makanan merah dalam step penyajiannya. Kalian yang mungkin saja telah umum oleh tiap-tiap gigitan kue cubit umum tidak terdapat kelirunya coba pilihan lain besutan kue cubit misal kue cubit red velvet ini. Kepada langkah penyajiannya bisa kalian saksikan selanjutnya penjelasan resep di bawah ini ini.
Cara Mudah Membuat Kue Cubit Red Velvet
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep kue cubit red velvet
Cara Menjadikan Kue Cubit Red Velvet Enak Praktis serta Mudah

Pecahkan telur ayam serta tampung dalam wadah sebelumnya berikan oleh gula pasir serta kocok oleh memakai mixer hingga gula larut serta telur yang dikocok mengembang.
Ambillah tepung terigu serta tuang dengan cara perlahan-lahan kedalam kocokan telur, sebelumnya berikan mentega cair serta kocok kembali oleh mixer.
Selanjutnya masukan pewarna makanan, susu, baking powder, baking soda, serta vanili bubuk kedalam adonan sebelumnya kocok kembali oleh mixer hingga rata.
Sediakan cetakan sebelumnya panasi serta berikan olesan margarin, lalu tuangkan adonan yang telah di buat tadi kedalam cetakan panas itu.
Ambillah biskuit oreo bubuk, parutan keju, atau meses coklat serta taburkan selanjutnya adonan yang tengah dipanggang yang menjadi pelengkap toppingnya.
Tutup cetakan serta tunggulah hingga adonannya masak. Angkat.
Kue cubit red velvet siap di nikmati.

Menambahkan bahan pelengkap kepada taburan kue cubit ini bisa kalian skip apa bila sepertinya tak demikian menyenanginya. Demikian resep langkah menjadikan kue cubit red velvetnya, silakan dijajal serta mudah-mudahan sukses.

0 Response to "resep kue cubit red velvet manis dan empuk"

Posting Komentar