cara membuat cake marmer enak dan empuk

 mungkin saja kalian yang perdana mendengar mengenai kue ini tentu aneh, kok namanya aneh? Namun tidak sama oleh namanya kue ini adalah makanan yang enak sekali, serta telah melegenda di tanah air. Kepada pembuatan kue ini juga begitu gampang sekali, serta begitu pas jadikan rekan minum teh serta kopi.

Kue marmer sendiri telah sangat banyak macam kombinasi berbahan bergantung besutan orang yang bikinnya. Kalian juga dapat mengkreasikan nya sesuai sama selera kalian, namun janganlah mengubah bumbu intinya, sebab bakal memengaruhi rasa serta akhirnya. Mari kita cermati beberapa langkah langkah membuatnya yang menjadi berikut.
Marmer Cake Spesial
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat cake marmer

Langkah menjadikan Marmer Cake Spesial

Campur semuanya bahan jadi satu terkecuali margarin serta pasta coklat.
Mixerlah oleh speed tetras hingga adonan mengembang serta berwarna putih dan berjejak.
Apabila spatula atau mixer di angkat, jadi adonan tak bakal segera cepat turun tetapi turun perlahan serta bakal meninggalkan jejak misal pita di adonan.
Apabila telah mengembang, masukan pula margarin yang sudah dicairkan serta Aduk rata
Yakinkan apa bila margarin tak mengendap di basic. Lalu Ambillah 1-2 sendok makan adonan, berikan pasta coklat serta Aduk rata, apa bila telah rata sisihkan.
Sediakan loyang tulban berdiameter 20cm, lalu oleskan oleh margarin serta taburi tepung tidak tebal.
Tuang adonan kedalam loyang serta tuangkan pula adonan coklat diatasnya dengan cara acak kemudian Acak-acak memakai tusuk sate atau sumpit hingga terbentuk motif marmer.
Lalu oven adonan yang telah didalam loyang tadi sepanjang 30-45 menit atau hingga masak. Serta test kematangan kue oleh memakai tusuk sate atau tusuk lidi, tusuklah dalam kue, apa bila tak terdapat yangg melekat selanjutnya lidi, bermakna kue telah masak.
Sesudah kue di rasa telah masak, angkat kue serta dinginkan anyar lalu di balikkan besutan loyang, serta kue marmer khusus siap di sajikan.

0 Response to "cara membuat cake marmer enak dan empuk"

Posting Komentar