cara membuat tumis kangkung terasi enak dan nikmat

 Kepada Kalian serta famili yang begitu suka pada sayuran, rupanya resep tumis kangkung ini pas kepada dihidangkan di meja makan famili.
Resep Cah Kangkung terdapat banyak, satu diantara resep favorite yang dapat kalian cobalah merupakan Tumis Kangkung Terasi.

Masakan ini adalah satu diantara makanan favorite orang-orang Tanah air. Masakan ini begitu nikmat, gampang sekalian terjangkau meriah. Tak sabar menginginkan memasak?
Silakan saksikan resep tumis kangkung terasi di bawah ini ini :
Image result for cara membuat tumis kangkung terasi
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya silahkan masuk ke link ini : cara membuat tumis kangkung terasi

Langkah Memasak Tumis Kangkung :

Sediakan merupakan kangkung yang sudah dibikin bersih serta di petik daunnya.
Irislah bawang merah serta bawang putih, tomat serta cabai
Panasi mentega atau minyak diatas penggorengan, tumis bawang merah serta bawang putih sampai harum.
Input cabai, terasi, serta lengkuas selekasnya lingkarkan saus tiram di pinggir2 bumbu yang tengah ditumis, bukanlah segera ke bumbunya.
Kemudian input kangkung yang sudah di bersihkan, janganlah ditambahkan air. upayakan janganlah memberikan air saat menumis sayuran. sebab sesungguhnya air bakal keluar sendiri besutan kangkung yang dicuci. akali oleh memperkecil api.
Sesudah masak/atau nyaris masak input garam serta gula. step paling akhir ini upayakan kepada nyobain dulu kuahnya. sebab umumnya terasi serta saus tiram sendiri telah asin.
Input tomat serta siap di sajikan hangat-hangat.
Nyatanya menu masakan yang nikmat tak mesti mahal kan Bunda, oleh bandrol kangkung yang terjangkau Bunda dapat menghidangkan masakan yang nikmat kepada famili. Namun tuturnya kangkung pula dapat buat orang ngantuk loh, jadi baiknya janganlah di makan selanjutnya saat jam kerja yah.

0 Response to "cara membuat tumis kangkung terasi enak dan nikmat"

Posting Komentar