resep cakwe medan spesial nikmat

 Cakwe medan sudah banyak di kenal dimasyarakat tanah air, satu diantara nya merupakan cakwe medan. Ya, cakwe medan sudah banyak di kenal dimana-mana malahan sampai keluar medan serta memperoleh banyak pengagum. Terdapat banyak penjual cakwe medan ini, terdapat yang jualan dikios, di tepi jalan atau malahan yang berkeliling. Cakwe kerap jadikan yang menjadi jajanan dengan anak sekolahan sampai orang dewasa sebab bandrol nya yang terjangkau serta terjangkau. Sangat banyak orang yang suka pada cakwe ini besutan semuanya generasi umur. Cakwe mempunyai macam rasa yang nikmat, besutan asin, manis, serta pula gurih.

Apakah kalian berminat kepada coba menjadikan cakwe medan ini? Cara menjadikan cakwe khas medan ini nyaris serupa oleh menjadikan cakwe selanjutnya biasanya, cara penyajiannya juga nyaris serupa yaitu oleh dihidangkan berbarengan saus sambal cair yang nikmat serta pedas. Oleh kalian bikinnya sendiri, rasa serta jumlah nya dapat kalian cocokkan oleh selera kalian semasing. Selamat coba.
cakwe medan
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini saja : resep cakwe medan
Cara menjadikan cakwe medan :

Campur semuanya bahan tadi oleh air sedikit untuk sedikit sembari selalu diuleni sampai tercampur rata.
Apa bila telah tercamur rata, diamkan sampai mengembang.
Sesudah mengembang, bentuk adonan misal cakwe selanjutnya biasanya.
Panasi minyak dalam wajan oleh api tengah.
Sebelumnya goreng adonan cakwe sampai masak serta beralih warna kuni kecoklatan. Angkat serta sisihkan.
Cakwe medan siap di nikmati.

Bagaimana, gampang serta sederhana bukan? Mesikupun telah banyak yang jual cakwe tetapi rasa cakwe bikinan sendiri itu bakal lain rasa-rasanya. Nikmati Cakwe Medan ini berbarengan saus sambal cair yang enak serta pedas. Selamat coba serta mudah-mudahan sukses.

0 Response to "resep cakwe medan spesial nikmat"

Posting Komentar