resep kue cubit kukus enak dan lezat

 Kue cubit kukus coklat mini merupakan makanan yang begitu banyak di gemari dengan kebanyakan orang terlebih untuk anak-anak, kue cubit saat ini telah lumayan langka sebab kue ini dapat termasuk juga selanjutnya kue tradisional. Dahulu yang jual kue ini kerap di muka sekolahan serta harga nya demikian terjangkau sekali, makananya banyak anak-anak yang sukai oleh kue cubit ini, serta yang tentu mangkal nya di muka sekolah sd. Banyak anak-anak yang sukai oleh kue ini oleh rasa-rasanya yang enak manis besutan coklat meses nya, dan mempunyai tekastur yang empuk dan lembut, serta tak cuma itu saja kue cubit pula dapat menjadikan kita jadi kenyang. Nah jika saat ini sih telah begitu sulit sekali yang jual kue ini walau sebenarnya kue cubit mempunyai rasa yang begitu enak tak kalah oleh kue yang lain.

Kue cubit, mempunyai nama yang unik serta mempunyai rasa yang begitu enak, jadi siapa sih yang tak tahan kepada segera nyobain makanan yang satu ini. Jika saat ini banyak yang jual kue cubit mungkin saja tentu bakalan banyak pula yang bakal beli, sebab beberapa orang yang telah lama belum nyobain kue cubit sekali lagi. Nah kepada kalian nih yang ingin nostalgia sekali lagi oleh serupa sd dan ingin nyobain sekali lagi kue cubit kukus coklat mini, kalian lumayan saja bikinnya sendiri dirumah, oleh resep serta langkah menjadikan kue cubit kukus coklat mini yang tepatnya terdapat dibawah sini.
Cara Membuat Kue Cubit Kukus Coklat Mini
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link : resep kue cubit kukus

Langkah gampang menjadikan kue cubit kukus coklat mini :

Selanjutnya cara, kocok terlur selanjutnya wadah, selalu di berikan lah gula, di kocok sekali lagi sampai rata oleh memakai mixer.
Sebelumnya berikan lah mentega, tepung terigu, dan sembari di aduk hingga jadi rata.
Di berikan lah soda kue, baking powde, serta vanilla bubuk, di aduk dengan cara hingga jadi rata.
Adonan yang sudah jadi diambil oleh gelas atau dapat pula oleh botol ujungnya lancip, agar kepada mempermudah di waktu penuangan adonan selanjutnya cetakan.
Sediakan cetakan sebelumnya di panasi selanjutnya api tengah, selalu di tuang adonan, di tunggulah hingga jadi 1/2 masak, sebelumnya input lah bahan taburan misal meses coklat nya.
Tunggulah sampai jadi masak, sebelumnya angkat, serta hidangkan.

Gampang kan langkah menjadikan kue cubit kukus coklat mininya, nah kedatangan resep dan langkah bikinnya, kalian lumayan mepraktekan nya dirumah, jadi kalian dapat bernostalgia sekali lagi waktu bebrapa saat sd, terima kasih serta selamat coba.

0 Response to "resep kue cubit kukus enak dan lezat"

Posting Komentar